-

Jasa Desain Interior Murah dan Berkualitas, Disini Tempatnya!

Jasa Desain Interior Murah dan Berkualitas, Disini Tempatnya!
Memiliki rumah atau kantor tempat bekerja dengan desain yang kreatif dan inovatif tentunya akan membuat Anda merasa nyaman. Memilih desain interior yang bagus dan sesuai keinginan merupakan pilihan yang harus diperhatikan pertama kali.

Untuk itu, jasa desain interior murah sangat diperlukan. IHF Home Design hadir sebagai jasa desain interior yang murah dan berkualitas. Kami akan membuat interior rumah Anda menjadi lebih rapi dengan menata berbagai interior maupun furniture di posisi yang tepat. Interior menjadi hal yang penting pada ruangan agar lebih nyaman.

Kelebihan Menggunakan Jasa Desain Interior Murah


-
Pertimbangan pertama dalam memilih jasa desain yaitu harga. Selain harga, pasti Anda akan menanyakan apa saja kelebihan yang bisa diperoleh dari jasa desain interior. Jika Anda memilih IHF Home Design, maka kelebihan-kelebihan berikut ini akan Anda peroleh:

1. Desain dan Pengerjaan Dilakukan Oleh Tim yang Profesional

Kami akan memberikan Anda tim yang solid dan profesional pada bidangnya. Tim yang profesional tentu akan lebih paham terhadap keinginan Anda mengenai tata letak ruangan dan dekorasi yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa memberikan tema atau meminta rekomendasi desain terbaik dari kami.

2. Desainnya Selalu Terbaru dan Sesuai Keinginan

Kami memiliki banyak desain yang menarik dan terbaru untuk memberikan interior sempurna bagi rumah Anda. Selain dari desain yang telah kami sediakan, Anda juga bisa memberikan informasi kepada kami tentang desain apa saja yang diinginkan.

Request desain dari Anda akan kami buatkan sketsa desainnya langsung. Jika Anda merasa kesulitan untuk mendesain interior rumah sendiri, kami bisa memberikan solusi penataan terbaik dari tim.

3. Dapat Mengetahui Anggaran Biaya Secara Terperinci dan Transparan

Mengenai biaya, Anda bukan hanya akan mendapatkan rincian pengeluarannya secara global. Anda juga akan menerima rencana anggaran yang kami buat secara terperinci dan transparan.

Biasanya jasa desain interior akan menanyakan terlebih dahulu mengenai budget yang dimiliki sehingga bisa menyesuaikan desainnya. Anda juga tidak perlu khawatir biaya akan lebih banyak dari yang diperkirakan. Kami sudah memberikan rincian biaya terperinci sejak awal.

4. Sketsa Interior yang Detail dan Lengkap dengan Revisinya

Sebelum mulai pengerjaan, sketsa desain akan kami buat terlebih dahulu. Desain ini akan selesai hingga disetujui untuk digunakan. Selama proses pembuatan desain, Anda akan mendapatkan beberapa kali revisi hingga desain tersebut menjadi final.

Harapannya dengan desain interior ini, Anda sudah memiliki gambaran mengenai hasil akhirnya. Hasil akhir tersebut akan tetap sesuai dengan ekspektasi sehingga Anda tidak akan kecewa. Baik dari sisi warna, penataan, hingga pencahayaan sekalipun.

5. Layanan Konsultasi 24 Jam

Kami selalu terbuka untuk memberikan layanan konsultasi kepada Anda. Hal ini dikarenakan konsultasi biasanya menjadi bagian yang paling lama dalam proses pemesanan desain hingga pengerjaan. Anda akan dilayani oleh tim kami jika ada pertanyaan mengenai desain yang kurang atau ingin ditambahkan.

Selain konsultasi mengenai desain, Anda juga bisa berkonsultasi mengenai biaya yang mungkin kurang sesuai. Layanan konsultasi kami tidak perlu dilakukan secara tatap muka langsung. Anda bisa menggunakan komunikasi secara online yang lebih praktis.

Tips Memilih Jasa Desain Interior Murah


Memiliki rumah impian menjadi dambaan setiap orang. Rumah impian yang nyaman tidak jauh dari desain interior yang digunakan. Desain interior mampu memberikan suasana yang sesuai dengan pemiliknya. Saat ini sudah banyak jasa desain interior murah sehingga membuat bingung orang yang ingin memilihnya.

Desain interior rumah biasanya akan digunakan dalam waktu yang lama. Terlebih jika rumah tersebut merupakan bangunan baru. Maka interiornya perlu dirancang dengan matang sesuai konsep yang diinginkan. Untuk itu, Anda perlu mengetahui tips memilih jasa desain interior yang akan diulas berikut ini:

1. Pahami Keinginan dan Ekspektasi Diri Sendiri

Tips pertama sebelum memilih jasa desain interior adalah Anda perlu memahami apa saja yang menjadi keinginan dan ekspektasi dari rumah yang akan didesain. Salah satu faktor penting dalam memilih desainer interior adalah yang sesuai dengan ekspektasi Anda.

Cari referensi melalui internet mengenai rumah impian yang ingin Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa mendiskusikannya dengan desainer dan pilih yang mendekati ekspektasi Anda. Jika Anda kebingungan tentang desain yang diinginkan, jangan sungkan untuk meminta solusi kepada jasa desain interior.

2. Pilih yang Memiliki Reputasi Baik

Ketika Anda telah mengetahui rumah impian yang ingin dimiliki sebagai referensi desain, selanjutnya Anda cari jasa desain interior yang sesuai dengan keinginan tersebut. Tapi perlu diingat, desainer yang Anda cari bukan saja yang mampu mewujudkan impian.

Tapi Anda juga perlu memperhatikan reputasi dan pengalaman dari jasa desain interior tersebut. Caranya adalah dengan melihat beberapa proyek yang pernah dikerjakan melalui portofolio.

3. Memiliki Sistem yang Jelas dan Berkredibilitas Tinggi

Dalam memilih jasa desain interior, biasanya Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan jenis desainer interior. Kedua jenis jasa desain interior tersebut adalah desainer lepas dan desainer bisnis. Kedua jenis jasa desain interior tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, Anda hanya perlu memilih jasa desainer dengan sistem yang jelas dan memiliki kredibilitas yang tinggi juga.

4. Lihat Portofolio Penyedia Jasa Desain Interior

Sebelum Anda memutuskan pilihan pada penyedia jasa desain interior, Anda perlu melihat portofolio mereka. Biasanya desain interior akan menampilkan beberapa portofolio dari proyek yang pernah dikerjakan. Dari portofolio tersebut, Anda bisa melihat hasil desain yang telah dibuat apakah sesuai harapan Anda atau tidak.

Portofolio dari proyek tersebut biasanya bisa dilihat melalui website resmi atau melalui media sosial yang dimiliki. Tapi ada juga jasa desain interior yang menyimpan beberapa kreasinya dan tidak diperlihatkan untuk promosi.

5. Sesuaikan dengan Budget

Tidak hanya mempertimbangkan hasil desain yang pernah dibuat, Anda juga perlu mempertimbangkan anggaran untuk jasa desain interior. Pilihlah desainer interior yang bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Harga akan menjadi pertimbangan utama ketika Anda memilih jasa desain interior.

6. Temukan Jasa Desain Interior Terbaik dan Tentukan Pilihan Anda

Ketika Anda mencari jasa desain interior yang baik, maka perlu melakukan riset dan mengumpulkan beberapa jasa desain interior yang sesuai dengan impian Anda. Komunikasi dengan aktif mengenai detail-detail apa saja desain yang Anda harapkan, kompromikan, atau yang tidak diinginkan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah miscommunication antara desainer dan Anda mengenai desain yang diinginkan.

Jika Anda membutuhkan jasa desain interior murah dan berkualitas. Anda bisa menghubungi kami untuk kebutuhannya di IHF Home Design! Kami melayani seluruh wilayah yang ada di Indonesia hingga ke luar negeri. Kami bisa memberikan Anda konsep desain denah, interior maupun eksterior untuk rumah, cafe, restoran, toko, atau yang lainnya dengan desain yang menarik dan unik.

Instagram : @ihfhomedesign
Whatsapp : 085174116096
Apalagi yang Anda Tunggu? Hubungi Kami Sekarang Juga
Social Media
Kontak Kami
+62 851-7411-6096
+62 851-7411-6096
ihf.homedesign@gmail.com
IHF Home Design
  • Architect
  • Contractor
  • Interior Design
-
@2024 ihfhomedesign.com Inc.