-

Jasa Renovasi Rumah Jakarta yang Amanah dan Terpercaya

Jasa Renovasi Rumah Jakarta yang Amanah dan Terpercaya
Anda butuh jasa renovasi rumah Jakarta? Namun masih ragu dengan hasilnya? Tidak dapat dipungkiri. Saat ini sudah banyak sekali jasa kontraktor maupun jasa rehab rumah yang bisa Anda pilih, dengan menawarkan berbagai keunggulan dan varian harga berbeda.

Meski demikian, Anda perlu mencari jasa yang terpercaya seperti kami IHF Home Design. Jasa rehab rumah Jakarta ini siap untuk melayani segala kebutuhan Anda. Kami akan memberikan pelayanan sesuai dengan jadwal. Jadi dapat dipastikan pekerjaan proyek akan selesai tepat waktu. Dengan begitu Anda bisa menghemat biaya juga. Lalu berapa kisaran biaya untuk jasa rehab rumah Jakarta?

Biaya Jasa Renovasi Rumah Jakarta


Mungkin saat ingin merenovasi rumah, Anda sering khawatir dengan biaya yang dibutuhkan. Untuk biaya jasa renovasi rumah Jakarta, IHF Home Design menawarkan harga yang bersahabat. Sehingga, harga yang kami tawarkan tidak akan jauh-jauh dari budget yang sudah dipersiapkan.

-
Cara untuk mempersiapkan budget renovasi rumah sangat mudah. Pertama, Anda perlu membuat anggaran. Sebut saja dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB). RAB bisa dibuat dengan berpatokan pada harga rumah yang Anda beli. Selain itu, Anda juga dapat mengacu pada ukuran serta tipe rumah.

Kemudian, area apa saja yang akan direnovasi. Dengan mempersiapkan RAB terlebih dahulu, tentunya biaya yang Anda keluarkan tidak akan jauh dari persiapan. Jika Anda sudah mempersiapkan anggaran, Anda dapat mencari jasa rehab rumah yang amanah. Dengan jasa tersebut, maka budget yang Anda miliki tidak akan terbuang sia-sia. Apalagi jika Anda menggunakan jasa dari kami, IHF Home Design.

Alasan Harus Menggunakan Jasa Renovasi Rumah Jakarta di IHF Home Design


Sebagai penyedia layanan desain dan jasa renovasi bangunan. IHF Home Design siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Salah satunya yaitu melayani renovasi rumah Jakarta. Khusus bagi Anda yang berdomisili di area tersebut. Di samping menawarkan jasa renovasi rumah yang amanah. Berikut kelebihan kami jika dibandingkan dengan jasa lainnya.

1. Profesional dan Berpengalaman

Kami merupakan salah satu jasa rehab rumah yang sudah berpengalaman. Hal ini dapat Anda buktikan dengan melihat portofolio kami di media sosial IHF Home Design. Di sana, Anda akan menemukan berbagai macam hasil pekerjaan dan portofolio kerja tim kami.

Selain berpengalaman, kami juga memiliki profesionalisme kerja yang tinggi. Sistem kerja yang kami gunakan yaitu kerja disiplin. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, proses renovasi rumah idaman akan selesai tepat waktu.

2. Menawarkan Harga yang Bersahabat

Bukan hanya pelayanannya saja yang terbaik. Namun, harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat. Semua kebutuhan renovasi akan kami layani dengan budget yang lebih hemat dibandingkan jasa lainnya.

3. Merealisasikan Rumah Impian

Dengan menggunakan jasa rehab rumah, maka seluruh impian Anda memiliki rumah yang bagus dan nyaman akan terealisasikan. Dengan ditangani oleh tim yang handal, hasil pengerjaan tidak akan mengecewakan.

Anda juga dapat mengajukan rancangan desain dan konsep untuk direalisasikan bersama tim kami. Sangat mudah, bukan? Sekarang Anda sudah tidak perlu ragu lagi. Untuk kebutuhan jasa renovasi rumah Jakarta, Anda bisa mempercayakan pada IHF Home Design.

Bersama IHF Home Design, maka akan tercipta rumah impian yang nyaman. Namun, supaya Anda lebih yakin untuk menggunakan jasa rehab rumah. Maka, ada baiknya jika Anda memahami beberapa poin berikut.

a. Jasa Renovasi Rumah dapat Menghemat Biaya

Kenyataannya memang menghemat biaya. Dengan catatan jika dikerjakan oleh tim yang profesional. Sebab, tim yang profesional akan bekerja dengan teliti dan disiplin.

Sehingga, tidak dikerjakan secara sembarangan. Namun, jika Anda menggunakan jasa renovasi yang sembarangan, maka akan semakin banyak mengeluarkan biaya. Baik untuk perbaikan ulang maupun estimasi waktunya.

b. Meminta Jadwal Proyek

Jadwal pengerjaan proyek yang sedang berjalan harus transparan. Maka, tidak ada salahnya jika Anda meminta jadwal pengerjaannya. Hal ini akan menjadi acuan bagi Anda jika sewaktu-waktu terjadi kendala.

c. Memastikan Proyek Berjalan Lancar

Sebagai pemilik bangunan, Anda juga harus memastikan jika proyek berjalan lancar. Anda bisa ikut memastikan struktur bangunan, material yang digunakan, dan kekokohan bangunan. Dengan demikian, maka hasil bangunan renovasi tidak akan mengecewakan. Sempatkan waktu untuk mengecek secara berkala pembangunan renovasi rumah Anda.

d. Membuat Desain Terlebih Dahulu

Jika Anda ingin melakukan renovasi, pastikan untuk membuat desainnya terlebih dahulu. Tujuannya supaya ada gambaran nyata. Sehingga, proses pengerjaan tidak memakan banyak waktu.

e. Menggunakan Jasa Renovasi Sekaligus Desainnya

Cara lain untuk menghemat biaya saat renovasi yaitu dengan menggunakan jasa yang sudah sepaket. Yakni dengan menawarkan paket desain sekaligus paket renovasi rumah impian.

IHF Home Design Tawarkan Jasa Rehab Rumah Jakarta Sekaligus Desain Terbaik


Mengingat poin yang sudah diuraikan sebelumnya. Anda perlu mencari jasa renovasi bangunan yang menawarkan paket desain sekaligus. Untuk kebutuhan ini, IHF Home Design adalah pilihan yang tepat. Berikut beberapa alasan pentingnya menggunakan desain sebelum pelaksanaan pembangunan.

a. Menentukan Desain Sesuai Selera

Desain menjadi gambaran utama untuk menentukan selera bangunan. Hal ini meliputi model, bentuk, gaya, serta fungsi bangunan. Misalnya saja saat Anda menginginkan desain minimalis, maka bentuk bangunan yang dihasilkan tentu simpel. Dengan gaya kekinian yang multifungsi.

b. Menentukan Tingkat Kebutuhan Biaya

Jika Anda sudah menyiapkan desainnya, maka akan lebih mudah menentukan estimasi biaya yang diperlukan. Setiap desain yang dibuat telah memenuhi skala ruangan. Sehingga, lebih mudah untuk dihitung.

c. Menentukan Kecocokan Material yang Dibutuhkan
Dengan mempersiapkan desain, maka seorang kontraktor akan lebih mudah menentukan kebutuhan material yang cocok. Misalnya saja untuk desain kamar tidur gantung, kontraktor akan memilih material yang cocok supaya lebih kuat. Begitu pula dengan desain lainnya.

d. Sarana Monitoring

Desain atau gambaran umum dari sebuah bangunan menjadi sarana monitoring. Baik dari pihak owner maupun kontraktor. Dengan memiliki pegangan atau handbook mengenai desain bangunan, Anda akan lebih mudah mengawasi dan mengukur sejauh mana proyek berjalan. Selain sarana monitoring, desain juga dapat digunakan untuk alat komunikasi antara owner dan tim pelaksana proyek.

e. Mengurangi Risiko Perubahan

Handbook berisi desain bangunan akan memudahkan pekerjaan tim kontraktor. Oleh karena itu, dapat meminimalisasi risiko perubahan. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.
f. Sebagai Maket Visual

Sebagai maket visual, Anda akan lebih mudah memahami desain bangunan yang akan direnovasi. Dengan demikian, Anda dapat segera melakukan revisi apabila desain yang dibuat tidak sesuai ekspektasi. Hal ini dapat mengurangi risiko perubahan saat bangunan sudah jadi.

Sekarang, Anda sudah mengetahui tujuan desain bangunan. Baik untuk bangunan baru maupun bangunan yang akan direnovasi. Dengan mengetahui tujuan desain tersebut, Anda tidak ragu lagi mempercayakan jasa renovasi rumah Jakarta di IHF Home Design. Sebab, kami menyediakan jasa rehab rumah Jakarta sekaligus paket desain dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, segera lakukan penawaran bersama tim kami. Anda juga bisa menghubungi via Instagram di @ihfhomedesign. Selamat bergabung!
Apalagi yang Anda Tunggu? Hubungi Kami Sekarang Juga
Social Media
Kontak Kami
+62 851-7411-6096
+62 851-7411-6096
ihf.homedesign@gmail.com
IHF Home Design
  • Architect
  • Contractor
  • Interior Design
-
@2024 ihfhomedesign.com Inc.